Rabu, 30 Mei 2018

Porter Rinjani - Basecamp Sembalun - Senaru


Porter Rinjani - Basecamp Sembalun - Senaru
Atap Gunung Pulau Lombok

Surganya Indonesia - Keindahan Yang Tiada Terlupa

Bagi sebagian kalangan, Gunung Rinjani adalah destinasi favorit pendakian. Belum afdhol seorang pendaki jika belum menikmati keindahan Gunung Rinjani, karena ? ya Gunung Rinjani merupakan salah satu kiblat pendakian Gunung di Indoesia. Selain view yang memanjakan mata, Gunung Rinjani masuk dalam jajaran Gunung Seven Summit Indonesia, Sebagai Puncak Tertinggi Kedua Gunung Api sekaligus Puncak Tertinggi Ketiga di Indonesia. Maka sudah tentu banyak pendaki yang ingin menikmati keindahannya dan membuktikan bahwa pendaki mampu untuk berfoto di Gunung Rinjani.

Keindahan Gunung Rinjani berlatarkan Danau Segara Anak dan Gunung Barujari. Jika melihat sekeliling maka akan terlihat garis pantai yang mengitari Pulau Lombok dan menambah keindahan dan kesan tersendiri untuk pendaki.

Selain hal tersebut, banyak air terjun yang terdapat di Gunung Rinjani dan tentunya masih sangat alama. Ada sumber air panas yang terdapat di area pendakian dan biasa dipergunakan untuk bersih diri setelah lelahnya pendakian. Dan yang tak kalah hebat adalah logistik dapat diperoleh dengan memancing di Segara Anak.

Nah idealnya pendakian Gunung Rinjani ditempuh dengan durasi 3H2M [ untuk pendakian menikmati keindahan bentangan alam ] atau 2H1M [ untuk pendakian cepat / satu jalur ] dimulai dari Sembalun / Senaru dan jika dihitung dari Bandara Lombok dengan durasi 5H4M atau paling cepat 4H3M.

Nah bagaimana ? Tertarik untuk mengunjungi Atap Pulau Lombok [ Puncak Rinjani - Gunung Rinjani ] yang dinobatkan menjadi Puncak Ketiga 3.726 mdpl ?

Jika iya kami berikan itenerary singkatnya sebagai berikut
Hari Pertama, Bandara Lombok - Sembalun
Hari Kedua, Sembalun - Plawangan Sembalun
Hari Ketiga, Plawangan Sembalun - Puncak - Plawangan Sembalun - Plawangan Senaru - Danau Segara Anak
Hari Keempat, Danau Segara Anak - Plawangan Senaru - Senaru - Bandara
Hari Kelima, Tambahan waktu jika bermalam di Lombok

Untuk itenerary dapat berubah sesuai dengan kebutuhan dan disesuaikan dengan jadwal cuti

Nah bagi yang tidak ingin kerepotan kami juga melayani,
  1. Guide [ Pemandu ] Pendakian Gunung Rinjani
  2. Transportasi Dari Meeting Point [ Bandara Lombok / sesuai kesepakatan ] Menuju Sembalun
  3. Transportasi Dari Senaru Menuju Finish Point [ Bandara Lombok / sesuai kesepakatan ]
  4. Perlengkapan Pendakian
  5. Logistik Pendakian
Nah tunggu apa lagi ??
Langsung saja hubungi +62 85 643 455 685
Disarankan melalui What App

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar: